|

Streaming Radio Suara Landak

Unit Lantas Patroli Beri Himbauan Kepemilik Truk Sawit

Polisi datangi pemilik truk pembawa sawit

Mempawah hulu (Suara Landak) - Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Albasyid Aatibi, melaksanakan patroli antisipasi kerawanan 3C, maupun gangguan kamtibmas di Desa Garu, Kecamatan mempawah hulu Kabupaten landak, Selasa (10/3/2020)

Patroli dilaksanakan pada tempat pencucian milik warga Desa Garu Yanto. Melalui pesan – pesan kamtibmas, diharapkan dapat menjaga kondusifitas lingkungan dan sekaligus menyampaikan himbauan lalu lintas kepada pengemudi mobil yang membawa muatan buah tandan sawit.

Supir truk dihimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dan berhati-hati di jalan raya, apabila membawa muatan buah tandan sawit agar selalu menggunakan jaring pada bak mobil.

Kepala Kepolisian Sektor Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang tersebut merupakan tugas anggota Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, maupun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Polsek mempawah hulu kepada para masyarakat dan warganya,” kata Ipda Zulianto.

Selain itu, Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi menyampaikan kegiatan itu dilakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warga. Dia menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya anggota yang berpatroli dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya anggota yang berpatroli dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelasnya. (Ziyan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini