|

Tunjang Kinerja, Polsek Mempawah Hulu Lakukan Perawatan Motor Dinas

Perawatan motor dinas Polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka optimalisasi pelayanan kepada masyarakat dibidang operasional dengan geografis dan tipologi wilayah yang luas membutuhkan sarana dan prasana kendaraan dinas yang sehat. Maka Polsek Mempawah Hulu rutin Melakukan servis secara berkala kendaraan dinas untuk menjaga keselamatan berkendara, Kamis (05/03/2020).

Perawatan secara rutin kendaraan meliputi penggantian oli mesin, ban serta pergantian spare part yang sudah waktunya untuk diganti. Pengecekan komponen lainnya juga diperlukan dan harus sesuai dengan standar, sehingga dapat menjaga kondisi kendaraan selalu baik dan terawat.

Perawatan ini perlu secara rutin dilakukan agar meminimalisir kerusakan, memperpanjang usia pakai motor, mencegah kerusakan yang lebih besar serta bisa menghemat biaya perawatan motor.

”Hal ini dilakukan dalam rangka menunjang kinerja pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yang tentunya dalam rangka memberikan pelayanan prima “, ujar Kasium Heru.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto memerintahkan anggotanya untuk selalu servis rutin kendaraan dinas.

"Diharapkan dengan pengecekan kondisi kendaraan yang rutin, tentunya menjadi lebih awet dan selalu siap digunakan patroli maupun melakukan tugas Bhabinkamtibmas," jelasnya.

Hal tersebut karena kendaraan merupakan bagian penting Polri di tengah-tengah masyarakat, dengan adanya motor ini anggota Polri bisa cepat mendatangi tempat kejadian perkara.

"Serta bisa terus patroli mobiling memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu," pungkas Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini