|
Streaming Radio Suara Landak

Tni-Polri Sosialisasi Cegah Virus Corona Gunakan di Kecamatan Air Besar

TNI dan Polri berikan sosialisasi Covid-19

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka menanggulangi penyebaran virus Covid-19 jajaran TNI-Polri di Kecamatan Air Besar melakukan Sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (23/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Edi Sanfaransisco dan Serma Ibnu dari Koramil 12 Air Besar Sosialisasi dengan menggunakan pengeras suara di Desa Serimbu dan Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Bripka Edi Sanfransisco menyampaikan bahwa kegiatan untuk memcagah menyebar nya virus Corona di wilayah Kecamatan Air Besar dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah yang bersifat tidak penting.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah yang bersifat tidak penting,jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat segera lapor ke petugas jika ada keluarga sakit agar ditangani oleh tim medis," ujar Edi.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu mengatakan bahwa pihak Kepolisian akan selalu di depan menjadi pelopor untuk sosialisasi pencegahan di awal.

"Kepolisian akan selalu di depan menjadi pelopor untuk sosialisasi untuk pencegahan di awal agar masyarakat dapat bekerjasama dengan baik cukup dengan tinggal di rumah," tutur Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini