|

TNI, Polri dan Puskesmas Mempawah Hulu Lakukan Penling Waspada Penyebaran Virus Corona

Foto bersama anggota yang melakukan Penling

Mempawah Hulu (Suara Landak) -Upaya antisipasi dan pencegahan merebaknya virus Corona (Covid-19), sinergitas antara Koramil 07 Karangan, Polsek Mempawah Hulu dan Puskesmas Karangan melakukan Penling (Penyuluhan Keliling ) dengan menggunakan Mobil Dinas Koramil 07 Karangan di sekitar Desa Karangan dan Desa Mentonyek Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Sabtu (21/3/2020).

Penyuluhan keliling tersebut dilaksanakan merupakan hasil kesepakatan bersama pada Rapat Koordinasi Penguatan Kesiapsiagaan Dan Respon Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) di aula Puskesmas Karangan tanggal 20 Maret 2020.

Adapun himbauan terkait pencegahan virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, menghindari tempat – tempat keramian, serta jangan panik tetapi waspada dan tetap berdoa semoga kita terhindar dari virus corona.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi Humas Polsek mengatakan kegiatan Penling merupakan salah satu bukti keseriusan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

"Agar masyarakat tetap selalu waspada jaga kesehatan,Kebersihan semoga kita semua dijauhkan dari segala macam penyakit dan berdoa agar kita selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” tandasnya. (Tim/Fik)

Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini