|

Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Animo, Polsek Meranti Pasang Banner Penerimaan Polri

Pemasangan banner penerimaan Polri TA 2020

Meranti (Suara Landak) - Menjaring dan meningkatkan animo masyarakat dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2020, Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan bersama anggota memasangan banner Penerimaan Polri Tahun 2020 di simpang jalan masuk SMA Negeri 1 Meranti, Rabu (18/3/2020).

Aiptu Parluhutan mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat strategis, mengingat jalan tersebut merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat dan pelajar.

“Spanduk ini dipasang di simpang jalan masuk SMA Negeri 1 Meranti, karena jalan tersebut merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan dan pelajar, sehingga diharapkan menambah animo pelajar dan warga karena pengrekrutan tersebut tidak dipungut biaya,” terangnya.

Parluhutan juga menambahkan, bahwa tujuan dilaksanakannya pemasangan banner ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri tahun 2020 kepada warga masyarakat. Sehingga pemuda yang berkeinginan menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan fisik maupun mental.

“Penerimaan dan pendaftaraan Polri dari tingkat Akpol, Bintara dan Tamtama dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan tanggal 23 Maret 2020 secara online" pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini