|

Strategi Kepolisian Sektor Air Besar Cegah Gangguan Kamtibmas

Polisi sedang mendekatkan diri dengan masyarakat

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Air Besar melaksanakan Patroli Dialogis di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan ini merupakan strategi untuk memudahkan pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dan sebagai sarana Komunikasi dengan masyarakat secara langsung.

Petugas Kepolisian Sektor Air Besar Bripka Heriyadi mengatakan bahwa kegiatan patroli serta melakukan dialogis bersama tokoh masyarakat dan Sekdes Serimbu di Dusun Serimbu Tengah Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami sebagai sarana untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," terang Heriyadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu menyampaikan bahwa guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maka setiap ada kegiatan masyarakat akan di tempatkan personil baik secara stasioner maupun mobiling untuk monitoring kegiatan masyrakat sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

"Setiap ada kegiatan masyarakat akan di tempatkan personil baik secara stasioner maupun mobiling untuk monitoring kegiatan masyrakat sehingga situasi tetap aman dan kondusif," tutur Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini