|

Sinegritas Forkopimcam Mandor Bangun Posko Covid-19

Proses pemasangan tenda Posko Covid-19

Mandor (Suara Landak) - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Mandor dalam rangka mencegah Covid 19 di wilayah Kecamatan Mandor melakukan sinegritas dalam pembangunan Posko Pelayanan Kesehatan Satgas Pencegahan Covid 19 di halaman Puskesmas Mandor, Senin (30/3/2020) sore.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Mandor Erik Sonetus, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang dan Kepala Puskesmas Mandor Sri Supartinah.

Kepala Puskesmas Mandor mengatakan bahwa pembangunan Posko ini nantinya akan digunakan oleh Satgas pencegahan dalam memberikan pelayanan kesehatan. Pelayanan yang diberikan berupa pengecekan kesehatan, imbauan serta pelayanan tanya jawab seputar kesehatan.

"Posko ini nantinya fokus pada penanganan pelaporan bagi warga luar yang datang baik dari pengecekan kesehatan dan hal lainnya guna mencegah penyebaran Covid 19," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap pencegahan penyebaran Covid-19 ini dapat segera di atasi bersama dengan peran serta semua pihak termasuk masyarakat.

"Kami berharap masyarakat apabila datang dari luar segera melaporkan diri ke Posko Kesehatan dan tidak perlu takut agar mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 ini," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini