|

Streaming Radio Suara Landak

Sambang Warga, Polisi Ajak Cegah Penyebaran Virus Corona

Polisi melakukan sembang

Meranti (Suara Landak) – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Brigpol Sutrisno melakukanbsambang menemui warga Desa Ampadi Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (20/03/2020) siang.

Brigpol Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, saling bertukar informasi dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga serta memelihara situasi kamtibmas.

Dia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif. Sutrisno juga menyaranjan untuk menggiatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita hoaks.

Masyarakat juga diimbau untuk berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

"Mari berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita" ajak Trisno. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini