|

Sambang di Tempat Keramaian, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan

Polisi yang mendatangi warga Desa Tunang 

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Brigadir Hamdan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak melakukan sambang ke desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya.

Brigadir Hamdan saat menyambangi tempat masyarakat berkumpul di salah satu warung di Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (02/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hamdan menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga yang ditemuinya agar tidak mudah terhasut dengan berita/isu-isu yang beredar di media sosial.

"Meminta kepada masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga Kamtibmas," sambungnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui mengatakan Bhabinkamtibmas selain menjalankan tugas pembinaan terhadap warganya juga sebagai mata dan telinga pimpinan untuk mendeteksi apabila ada gejolak di masyarakat.

Serta sebagai jembatan antara warga dan pemerintah. Maka dari anggota Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Bhabinkamtibmas tidak hanya melaksanakan patroli saja tetapi juga mengadakan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta mendorong masyarakat untuk dapat lebih menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya,” tutup Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini