|

Polsek Sengah Temila Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polisi yang melakukan sambang

Sengah Temila (Suara Landak) - Ps. Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Bripka Hendrikus Rimbun dan anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Deswi Candra melaksankan kegiatan sambang kepada warga Dusun Nangka Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (18/3/2020).

Dalam kegiatan sambang Bripka Hendrikus Rimbun berdialog dengan warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kepada warga agar menjauhi Narkoba, karena dampaknya dapat merusak kesehatan dan bisa mengakibatkan kematian," katanya.

Rimbun menyikapi virus Corona yang sudah merebak, agar masyarakat menjauhi tempat keramaian, rajin mencuci tangan pakai sabun, periksa diri ke puskesmas jika demam, batuk, dan sesak napas.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan kegiatan sambang dan dialog dengan warga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

"Dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas semaksimal mungkin, sehingga wilayah hukum Polsek Sengah Temila aman dan kondusif," tutupnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini