|

Polsek Sengah Temila Monitoring UNBK SMKN 1 Sengah Temila

Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan UNBK

Sengah Temila (Suara Landak) - Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Sengah Temila, Selasa (17/3/2020).

Kegiatan monitoring yang di lakukan oleh kanit intelkam tersebut guna kelancaran serta ketertiban pelaksanaan UNBK secara Online

Aiptu Dwi Perlindungan Mengatakan di SMK N 1 Sengah Temila terdapat 264 siswa yang telah mendapat nomor ujian online,namun tiga diantaranya yang tidak mengikuti UNBK dikarenakan berhenti sekolah.

Kegiatan UNBK di sekolah ini dilaksanakan selama empat hari, mulai tanggal 16-19 Maret 2020. Adapun mata pelajaran yang diujiankan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

"Kegiatan UNBK menggunakan laptop dan PC sebanyak 95 unit, serper 3 unit, cadangan serper 3 Unit, jaringan utama yang di gunakan Telkomsel, dan jaringan cadangan Idosat (GSM Im3), kelistrikan menggunakan jaringan utama PLN dan cadangan menggunakan gengset," kata Aiptu Dwi Perlindungan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan kegiatan Pelaksanaan UNBK di Kecamatan Sengah Temila mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Sengah Temila.

"Kepada seluruh siswa kelas XII yang melaksanakan ujian khususnya siswa di Kecamatan Sengah Temila, selamat menempuh ujian dan semoga sukses," ujarnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini