|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Sosialisasi Stop Radikalisme

Sosialisasi tolak paham radikalisme

Meranti (Suara Landak) - Ps. KSPKT Regu I Polsek Meranti Aipda Uray Zulfaqar bersama warga Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak bentangkan spanduk Menolak Paham Radikalisme, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang rutin dilakukan oleh Polsek Meranti untuk selalu mengingatkan tentang bahaya masuknya paham radikalisme khususnya masyarakat di Kecamatan Meranti.

Dengan memberikan sosialisasi menolak paham radikalisme diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti. Dia turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersama - sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme, bersama - sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti ini tetap aman dan kondusif," ucap Uray.

Ditempat lain Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami bahaya paham Radikalisme.

"Maka dari itu kami selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak masuknya paham radikalisme di tengah-tengah masyarakat," jelasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini