|

Polsek Meranti Lakukan Patroli Malam di Jelayan

Polisi patroli malam

Meranti (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari, anggota Polsek Meranti, Bripka John P. Parere bersama Bripka Yordanus melakukan patroli di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (15/03/2020).

Anggota Polsek Meranti tersebut juga melakukan dialogis kepada pemuda yang nongkrong pada malam hari. Mereka memberikan himbauan serta pesan - pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya," jelas John.

Ia juga mengimbau kepada warga untuk segera melapor pada Polsek Meranti
apabila mengetahui dan mendengar terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan.

Ditempat terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas.

"Maka dari itu, guna mencegah terjadinya hal-hal tersebut kami Polsek Meranti melakukan patroli dialogis malam hari juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong pada malam hari," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini