|

Polsek Menyuke Patroli, Sambangi Bengkel Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat

Terlihat polisi yang mendatangi bengkel

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, anggota melaksanakan patroli dialogis ke bengkel milik warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (07/03/2020).

Melalui kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat akan merasa nyaman dan tentram, sengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat, serta mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis, Anggota Polsek Menyuke Bripka Yusliadi bersama rekannya, memberikan himbauan dan mengingatkan kepada pemilik dan karyawan bengkel, agar selalu waspada terhadap tindakan mencurigakan yang ada di sekitarnya.

"Ketika menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai segera melaporkan ke Polsek Menyuke untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan," katanya.

Dengan hadirnya anggota Polsek Menyuke, Endang pemilik bengkel dan karyawannya berterimakasih terhadap petugas Polsek Menyuke, yang sudah memberikan himbauan kamtibmas.

Petugas patroli juga menghimbau kepada pemilik bengkel dan karyawannya, apabila berpergian menggunakan kendaraan, jangan lupa membawa serta kelengkapan helm untuk keselamatan di jalan raya.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto juga menghimbau kepada pemilik bengkel yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke, untuk dapat bekerja sama dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

"Berikan informasi kepada Polisi apabila mengetahui, menemukan atau mencurigai adanya sepeda motor hasil curanmor," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini