|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Sambangi Desa Manggang dan Bertemu Warga

Warga menyambut baik kedatangan polisi

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Arie melaksanakan giat sambang bertemu Deni Sabri di Desa Manggang Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu(08/03/2020)

Sabri menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas karena selayaknya mereka harus dekat dengan masyarakatnya di desa. Bhabinkamtibmas adalah penyampai informasi untuk masyarakat.

"Saya juga sangat berterima kasih banyak atas kinerja Bhabinkamtibmas yang mau berkerja sama dengan kita Masyarakat desa Manggang," tutur dia.

Sabri juga mengharapkan komunikasi akan terus berjalan dengan baik sehingga kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dirasakan masyarakat khususnya di Desa Manggang.

Hal senada disampaikan oleh Aipda Arie bahwa dengan kerjasama dan komunikasi yang baik kamtibmas yang aman dan kondusif akan lebih mudah diwujudkan.

Tentunya tidak bisa lepas dari peran serta semua pihak untuk menjaga dan memelihara keamanan dan selalu bergotong royong dalam membangun Desa Sekilap.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas akan selalu siap mendukung setiap program pemerintah khususnya di Desa Manggang," jelas Arie.(Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini