|

Polisi Meranti Himbau Warga Tidak Panik Hadapi Virus Corona

Polisi sedang patroli malam

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari, Aipda Uray Zulfaqar bersama Bripka Dodi melaksanakan Patroli malam hari di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu (18/3/2020) malam.

Anggota Polisi tersebut melaksanakan penggalangan serta memberikan imbauan kepada warga untuk memeriksa keadaan rumah sebelum tidur, agar pintu dan jendela dikunci dan imbauan tidak berkumpul hingga larut malam.

Mereka juga mengajak warga untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang sudah mendunia. Mereka berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, rajin berolah raga, membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

"Jangan panik dengan maraknya pemberitaan virus Corona, untuk antisipasi penyebaran virus Corona kita selalu jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan kita," Tutur Uray.

Aipda Uray juga menambahkan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sebelum makan, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoaks terkait virus Corona.

"Wajib waspada terhadap penyebaran virus Corona tetapi jangan panik," pngkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini