-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Cegah Corona Saat Patroli Malam di Meranti

Polisi duduk bersama warga

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari, Aipda Uray Zulfaqar melaksanakan patroli malam hari di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (24/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Uray mengajak warga untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang sudah mendunia tersebut, Dia menghimbau agar masyarakat menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

"Jangan panik dengan maraknya pemberitaan virus Corona, untuk antisipasi penyebaran virus Corona kita selalu jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan kita," ajak Uray.

Ia juga menambahkan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sebelum makan, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait virus Corona.

"Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan sebelum makan, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoaks terkait virus Corona, kita wajib waspada terhadap penyebaran virus Corona, tapi jangan panik" pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini