|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Ngabang dan Koramil Gelar Patroli Gabungan

Anggota TNI dan Polri yang melakukan patroli

Ngabang (Suara Landak) - Tiga personil Polsek Ngabang dan dua anggota Koramil gelar patroli bersama untuk memberi himbauan waspada penularan virus Corona (Covid-19) kepada warga Ngabang, Sabtu (21/3/2020).

Komandan Regu Aiptu Rudiansyah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergisitas TNI dan Polri serta menghimbau warga agar melakukan langkah antisipasi pencegahan tersebarnya virus Covid-19 di Kota Ngabang.

" Masyarakat kita himbau agar senantiasa menjaga pola hidup bersih antara lain dengan rutin mencuci tangan, menghindari bersalaman dan wajib menggunakan masker, " papar Rudi.

Selain itu beliau juga mengingatkan agar warga menghindari pusat - pusat keramaian dan tidak bepergian jika tidak ada kepentingan.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring memerintahkan agar seluruh personil Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dalam bentuk selebaran di desa binaannya masing - masing terkait virus Covid-19.

" Para Bhabinkamtibmas wajib menyampaikan himbauan sesuai standar pemerintah terkait virus corona, adapun masalah perkembangan informasi tersebut dari pihak dinas kesehatanlah yang berhak memberikan klarifikasi," ujar Sembiring. (Atung/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini