|

Personel Polsek Meranti Lakukan Strong Point, Cegah Laka Lantas

Polisi lakukan strong point

Meranti (Suara Landak) - Agar terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya, anggota Polsek Meranti jajaran Polres Landak Bripka Yordanus melakukan strong point pagi di depan SMA Negeri 1 Kecamatan Meranti, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas merupakan hal yang rutinitas dilaksanakan oleh anggota Polsek Meranti pada pagi hari dalam rangka membantu menyeberangkan anak sekolah dan pengguna jalan lainnya serta agar terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Menurut Brika Yordanus aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah bagi para pelajar, untuk itu kehadiran Polisi di tengah -tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pengaturan lalu lintas di pagi hari.

"Setiap paginya secara bergantian ada anggota Polsek Meranti melaksanakan strong point di beberapa titik seperti di depan jalan masuk SMA Negeri 1 Meranti dan di depan jalan masuk SMP Negeri 1 Meranti," ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan tersebut bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Polri dalam rangka melakukan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini