|
Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polisi Ingatkan Warga untuk Peduli Lingkungano

Polisi sedang patroli dengan kendaraan sepeda motor

Kuala Behe (Suara Landak) - Mencegah terjadinya tindak kejahatan, Anggota Piket Jaga Polsek Kuala Behe Bripka Adri sebagai Kanit Sabhara bersama Brigpol Rian Hidayat melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas, Minggu (22/3/2020).

Brigpol Rian memberikan imbauan kepada warga agar turut serta untuk peduli dengan keamanan lingkungan dan waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian di rumah rumah kosong serta tindak kejahatan lainnya.

Dia juga menambahkan kepada warga untuk tidak keluar rumah saat dilaksanakan Tolak Bala atau Balala agar warga Kecamatan Kuala Behe tidak mudah terkena terjangkit virus Corona.

"Untuk menghindari virus tersebut, marilah kita bersama sama menjaga kebersihan," ujar Rian.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto saat dikonfirmasi mengatakan agar masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran polisi pada malam hari, karena pada saat itu merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

"Juga yang paling utama untuk menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing masing agar tidak mudah terkena virus Corona, dan juga menjaga stamina badan dengan cara berolahraga,” ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini