|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungan Kerja, Waka Polda Kalbar Silaturahmi dengan Bupati Landak

Kedatangan Waka Polda Kalbar yang disambut oleh Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di Lapangan Halliped kantor Bupati Landak, telah tiba rombongan Waka Polda Kalbar Brigjen Pol. Drs. Imam Sugianto, Kamis (26/3/2020).

Hadir dalam penyambutan Waka Polda Kalbar diantaranya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Sekda Landak Vinsensius, Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi serta PJU Polres Landak.

Setelah mendarat menggunakan helikopter, rombongan Waka Polda Kalbar didampingi oleh Kapolres Landak dan PJU Polres Landak menuju Pendopo Bupati Landak untuk bersilaturahmi dengan Bupati Landak Karolin Margret Natasa.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam silaturahmi Waka Polda Kalbar dengan Bupati Landak diantaranya ialah Membahas mengenai penanganan pandemi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Landak serta ketersediaan dan pengendalian harga sembako akibat pandemi Corona di wilayah Kabupaten Landak.

Waka Polda Kalbar juga menyampaikan agar Bupati Landak dapat menghimbau warga atau ormas di Kabupaten Landak tidak mengikuti rencana kegiatan unras sidang karhutla di PN. Sanggau yang akan dilaksakan pada Tanggal 30 Maret 2020 mendatang.

Imbauan tersebut disampaikan karena memang saat ini situasi dan kondisi yang belum stabil karena wabah virus corona, serta untuk mengimbau masyarakat kabupaten Landak ataupun Ormas untuk menyerahkan sepenuhnya putusan hukum kepada hakim.

“Berkaitan dengan situasi dan kondisi sekarang, kita sama-sama melihat dan mengetahui dampak dari pada wabah virus Corona. Untuk itu pada kesempatan ini saya membahas mengenai pandemi virus Corona khusunya di Kabupaten Landak sendiri, terutama berkaitan dengan ketersediaan dan pengendalian harga sembako,” jelas Waka Polda.

Pelaksanaan silaturahmi Waka Polda Kalbar dengan Bupati Landak tersebut selesai sekitar jam 17.10 WIB. Selanjutnya Waka Polda Kalbar dan rombongan diantar Kapolres Landak dan PJU Polres Landak kembali ke Kantor Bupati Landak untuk melaksankaan take off dari Halliped Kantor Bupati Landak untuk pulang menuju Polda Kalbar. (Wahyu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini