|

Ketua Bhayangkari Ranting Menjalin Sampaikan Pesan kepada Anggotanya

Pertemuan rutin Bhayangkari Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri-istri polisi dari level tamtama, bintara hingga perwira. Sebagai sebuah organisasi, Bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif salah satunya arisan yang dilaksanakan setiap bulannya.

Kegiatan arisan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memelihara persaudaraan dan kekeluargaan antar bhayangkari seperti yang dilakukan oleh bhayangkari Ranting Menjalin Cabang Polres Landak yang diadakan di ruang Kemitraan Polsek Menjalin, Senin (9/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari ranting Menjalin Desi Teguh Pambudi mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin bulanan.

Dia menghimbau untuk menjadi Bhayangkari yang baik, mengerti terhadap tugas-tugas suami, tidak boros serta tidak menunjukkan kemewahan di medsos dan mampu menciptakan kenyamanan dalam rumah tangga.

"Selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya," ungkapnya. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini