|

Kapolsek Sambangi Puskesmas bersama Camat Meranti

Silaturahmi antar instansi di Puskesmas Meranti

Meranti (Suara Landak) - Guna mempererat silaturahmi dan sinergitas antar instansi, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel bersama Camat Meranti Ericanes Panjuga melakukan sambang ke Puskesmas Meranti, Rabu siang (04/03/2020).

Kedatangan kedua pimpinan di puskesmas kecamatan tersebut untuk mendukung program Manajemen Pelayanan Gizi Masyarakat dan Survalance Gizi (MPGM) dari Poltakes Negeri Pontianak kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Meranti.

"Kami sangat mendukung program ini, karena merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap lingkungan masyarakat sehingga penting bagi kita untuk menjaga lingkungan sekitar kita agar tetap sehat dan bersih," kata Kapolsek.

Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip bersama 6 orang Mahasiswa dari Poltakes Negeri Pontianak menyambut baik kedatangan Kapolsek beserta Camat Meranti dalam ruang kerjanya.

"Terima kasih atas dukungan Kapolsek dan Camat Meranti mengenai program Manajemen Pelayanan Gizi Masyarakat dan Survalance Gizi (MPGM) dari Poltakes Negeri Pontianak," ujar Urip.

Ia juga memberitahukan bahwa kegiatan Mahasiswa Poltakes Negeri Pontianak sudah berjalan 11 hari sejak tanggal 24 Februari 2020 dan akan selesai tanggal 24 Maret 2020. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini