|

Kapolsek Mandor Lakukan Penggalangan Dengan Pihak Bank untuk Cegah Covid-19

Kapolsek Mandor bersama dengan dua kepala Bank

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melakukan penggalangan terhadap Kepala Bank yang ada di Kecamatan Mandor dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19), Selasa (24/3/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa penggalangan ini dilakukan agar pihak Bank melakukan penyemprotan disinfektan, mengingat Bank merupakan tempat berkumpulnya warga untuk melakukan transaksi pengambilan uang dan lainnya.

"Tahap awal kami akan berkerja sama dengan pihak Bank yang mana kami meminta ijin terlebih dahulu untuk melakukan penyemprotan disinfektan di kantornya kemudian nanti secara berkala dilakukan oleh pihak Bank itu sendiri," ucapnya.

Hal ini disambut baik oleh Pimpinan Bank Kalbar Cabang Mandor Suyanto dan Kepala Unit Bank BRI Cabang Mandor Anto Samink yang mana mereka sangat mendukung kegiatan menghindari virus Corona.

"Ini sangat baik, dimana agar pegawai kami juga terhindar dari penyebaran virus corona ini," pungkas Suyanto.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara kesehatan diri sendiri agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mandor. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini