|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Lakukan Binlat Penerimaan Polri di SMA N 1 Meranti

Siswa SMA N 1 Meranti sedang latihan fisik

Meranti (Suara Landak) - Dalam upaya mendukung dan membantu siswa SMA Negeri 1 Meranti mengikuti seleksi penerimaan Polri Tahun 2020, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan (Binlat) bersama 2 orang anggota Polsek Meranti, dengan agenda melatih kesamaptaan atau fisik yang dilaksanakan di Mapolsek Meranti, Jum'at pagi (06/03/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu mempersiapkan diri siswa agar lebih siap menjadi calon peserta penerimaan anggota Polri yang mampu berkompetisi dengan baik pada penerimaan seleksi anggota Polri T.A 2020.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Diikuti oleh 23 siswa kelas XII yang terdiri dari 20 laki-laki dan 3 orang perempuan dengan tahapan latihan kesamaptaan atau fisik.

Menurut Kapolsek kegiatan Binlat tahapan pertama adalah timbang dan ukur tinggi badan, dan sekarang akan memberikan pelatihan kesamaptaan, selanjutnya pelatihan akademik.

"Binlat nantinya akan memberikan penampilan terbaik serta membentuk kepribadian yang kuat agar mampu berkompetisi dengan baik pada penerimaan seleksi anggota Polri 2020 ini," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini