|

Kapolsek Air Besar Imbau Warga Waspada Virus Corona

Kapolsek sedang berikan imbauan cegah virus Corona

Air Besar (Suara Landak) - Mengantisipasi menyebarnya wabah virus Corona, Kapolsek Air Besar Iptu R. Doloksaribu beri imbauan di Balai Desa Jambu Temabwang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (16/3/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Air Besar, Danramil 12 Air Besar, Manager dan Staf PT KMM Sampoerna Agro, anggota Koperasi Benua Ae Ayak, Kepala Desa Jambu Temabawang, Ketua Dewan Dayak Kecamatan Air Besar dan undangan.

Kapolsek Air Besar menyampaikan untuk mengantisipasi masalah virus Corona, untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mencuci tangan secara teratur pakai sabun.

Jika ada warga yang baru tiba dari luar negri, dia mengimbau agar segera memeriksa kesehatannya di puskesmas terdekat. Karena menurutnya mencegah lebih baik dari pada mengobati.

"Cuci tangan secara teratur pakai sabun, jika ada warga kita yang datang dari luar negri agar segera diperiksa kesehatannya di puskesmas terdekat, mencegah lebih baik dari pada mengobati," kata Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini