|

Kapolsek Air Besar Hadiri Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru

Sosialisasi program desa mandiri menuju langit biru di Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Camat Air Besar di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa, Jum'at (6/3/2020).

Kegiatan ini di pelopori oleh Koramil 12 Air Besar yang dihadiri oleh Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu, Sekcam Air Besar Ya Rubbai, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para undangan.

Danramil 12 Air Besar Peltu Lontas Bangun mengatakan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan untuk menjalankan program zero zarhutla dan desa mandiri langit biru di bumi khatulistiwa dengan mengutamakan sinergitas tiga pilar yang terdiri TNI-Polri-Pemda Kecamatan Air Besar Maupun Pemda Kabupaten Landak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan program zero Karhutla dan Desa Madiri langit biru di bumi Khatulistiwa dengan mengutamakan Sinergitas 3 (Tiga) Pilar," kata Lontas.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu bahwa kegiatan sosialisasi ini mengutamakan terjalinnya sinergitas tiga pilar dan mendata serta merekapitulasi kegiatan dan program desa mandiri di Kecamatan Air Besar.

"Serta merekapitulasi kegiatan dan Program Desa Mandiri di Kecamatan Air Besar," tutur Doloksaribu. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini