-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hindari Penyelewengan, Polsek Mempawah Hulu Patroli dan Monitoring Penyaluran BPNT

Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli dan monitoring penyaluran Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT)

Mempawah Hulu (Suara Landak) - anggota Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli dan monitoring penyaluran Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) di Desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Selasa (17/3/2020) pukul 11.00 WIB.

Patroli dan monitoring dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi dan anggotanya Brigadir Albasyid Satibi.

"BPNT dari pemerintah kabupaten harus di distribusikan, harus dicek secara cermat sesuai dengan data yang penerima bagi warga yang kurang mampu yang berhak menerima bantuan tersebut," ucap Bripka Widi.

Dia berharap bantuan tersebut tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi maupun mencari keuntungan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan dengan dilakukan pengawasan dan monitoring oleh personil Polsek Mempawah Hulu di lapangan akan meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana oleh oknum petugas.

Kapolsek Mempawah Hulu telah memerintahkan kepada para anggotanya untuk tetap melakukan monitoring terhadap penyaluran bansos untuk masyarakat prasejahtera.

"BNPT ini merupakan program pemerintah untuk membantu ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu dan kami selaku Kapolsek sangat mendukung program tersebut dengan melakukan pengawasan di lapangan sehingga tidak terjadi penyelewengan," imbuhnya. (Ziyan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini