|

Forpes Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Forpes melakukan penyiraman disinfektan

Sengah Temila (Suara Landa) - Forum Pemuda Pemudi Senakin (Forpes) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, gereja, masjid serta persekolahan yang ada di Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Kamis (26/3/2020) sore.

Camat Sengah Temila Emilius mengucapkan terima kasih kepada
Forpes dengan kesadarannya telah melaksanakan penyemprotan disinfektan. Camat mengatakan kegiatan seperti ini patut dicontoh oleh desa lain yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

"Pada penyemprotan dengan cairan disinfektan tersebut, para warga menunjukkan gotong royong serta peduli untuk langkah pencegahan penyebaran virus corona,” ucap Camat Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Ps. Kanit Intel Aiptu Dwi Perlindungan mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan yang di lakukan Forpes sebagai contoh serta sebagai pengerak pemuda guna melaksanakan penyemprotan disinfektan pada setiap RT yang berada di Senakin guna mencegah penyebaran Corona.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu dan bergotong royong dalam kegiatan penyemprotan, semoga warga Desa Senakin terus mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Harapan Dwi Perlindungan untuk tetap menjaga kebersihan, tidak keluar rumah apabila tidak penting, mencuci tangan pakai sabun setelah pulang maupun bepergian keluar rumah. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini