|

Desa Senakin Bentuk Relawan Penanganan Covid-19

Suasana rapat pembentukan relawan satgas Covid-19 di Senakin

Sengah Temila (Suara Landak) - Pemuda Senakin bekerjasama dengan instansi terkait membentuk relawan penangan Covid-19 bertempat di Kantor Desa Senakin, Senin (30/3/2020).

Dalam rapat ini, turut hadir PJ Kades Senakin Pardodi, ketua BPD Muliadi, Bhabinkamtibmas Senakin Mariono, Kadus se-Desa Senakin, perwakilan Puskesmas Senakin serta tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya PJ Kades Senakin mengatakan tujuan dibentuknya relawan satgas Covid-19 ini untuk membantu pemerintah menangani penularan Covid-19 di Kalimantan Barat.

Di tempat yang sama, perwakilan dari Puskesmas Senakin Suhadi mengapresiasi dan mendukung penuh dibentuknya satgas relawan tersebut.

''Kami dari pihak puskesmas mendukung penuh apa yang diadakan pihak Desa, Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar," katanya.

Bhabinkantibmas Senakin Mariono juga mendukung kegiatan pembentukan satgas relawan tersebut dalam memutus rantai penularan Covid-19.

''Kami dari pihak Polri tidak henti hentinya memberikan maklumat kepada masarakat agar kita bersama-sama menangani atau memotong penularan covid19 ini," tambah Mariono.

Adapun dalam hasil rapat pembentukan satgas relawan Covid-19 yaitu terpilihnya Pardodi sebagai Ketua dan Muliadi sebagai Wakil Ketua. Satgas relawan Covid-19 juga akan melibatkan seluruh Kadus Desa Senakin untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Adil/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini