|

Cegah Virus Corona, Kapolsek Sengah Temila Terjunkan Personilnya di Lapangan

Penempelan maklumat kapolri

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menerjunkan sejumlah personilnya di lapangan guna mensosialisasikan terkait penyebaran virus Corona dan melakukan penempelan Maklumat Kapolri Nomor: Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Senin, (23/3/2020).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat di konfirmasi mengatakan kegiatan yang di lakukan personil polsek Sengah Temila merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Dengan memberikan pemahaman kepada Masyarakat melalui maklumat Kapolri, pemerintah dari semua tingkatan berkomitmen untuk melindungi Masyarakatnya dari wabah virus corona" ujarnya.

Maklumat Kapolri tersebut berisikan salah satunya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

"Dan maklumat tersebut harus di taati oleh masyarakat," kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sengah Temila menegaskan untuk tidak menganggap remeh penyebaran virus Corona.

"Kurangi aktifitas di luar rumah, mari putus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah kita masing-masing" tegas Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini