|

Cegah Virus Corona, Kapolsek Sengah Temila Pimpin Patroli Malam

Patroli malam di warung kopi

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pimpin pelaksanaan patroli malam sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Sabtu (21/3/2020).

Kegiatan patroli malam tersebut diikuti oleh personil Koramil Sengah Temila Serma Damianus, Serda Supianto, DAD Sengah Temila Yunus Alamin, Dinas Kecamatan Sengah Temila Pardodi, Dinas Kesehatan Puskesmas Pahauman Eko dan 8 orang Personil Polsek Sengah Temila.

Sebelum melaksankan patroli, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan kegiatan patroli kali ini dengan sasaran warung kopi dan warung yang menyediakan Wifi.

"Sasaran warung kopi dan warung yang menyediakan Wifi yang dapat mendatangkan orang banyak yang ada di desa Pahauman dan Desa Senakin kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak," kata Kapolsek.

Pada Kegiatan patroli tersebut Kapolsek Sengah Temila memberikan himbauan kepada pemilik warung serta kepada warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas keluar rumah, dan jangan pernah menganggap remeh penyebaran virus Corona. Selain itu Ipda Hengki juga menghimbau kepada masyarakat supaya menjaga kesehatan masing-masing dengan berprilaku hidup sehat.

"Apabila warga masyarakat mengalami gejala-gejala virus Corona, diharapkan untuk kerumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah untuk ditangani dengan cepat dan tepat," tambahnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini