|

Cegah Radikalisme, Polsek Meranti Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat.

Polisi bentangkan spanduk Stop Radikalisme dengan warga

Meranti (Suara Landak) - Dalam kesempatan pertemuan dengan masyarakat, Ps. Kanit Shabara Polsek Meranti Bripka Oktapianus Pius mengajak Warga Dusun Jelayan Desa Meranti untuk mencegah terjadinya Kamtibmas dengan membantu Polsek Meranti dan menjadi penghubung pada warga lainnya, Minggu (01/03/2020).

Saat pertemuan tersebut, Bripka Pius menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti bersama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengajak bersama-sama menolak paham radikalisme.

"Jangan apatis dengan orang pendatang disekitar kita, jadi masyarakat harus mau bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Meranti untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menolak paham radikalisme di wilayah Kecamatan Meranti," tutur Pius.

Dengan penuh semangat Bripka Pius membentangkan spanduk bertuliskan Stop Radikalisme sembari mengajak warga agar mendukung tugas Polri khususnya Polsek Meranti dalam menjaga situasi kamtibmas dan mencegah masuknya paham radikalisme.

"Kepolisian selalu membangun komunikasi kepada masyarakat serta menghimbau agar masyarakat dapat memberikan informasi guna mencegah gangguan kamtibmas dan menolak paham radikalisme di wilayah hukum Polsek Meranti," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini