|

Cegah Penyakit dan Virus Corona dengan Cairan Desinfektan

Penyemprotan disinfektan

Ngabang (Suara Landak) - Upaya pencegahan infeksi virus Corona (Covid-19) di lingkungan, Polres Landak melakukan penyemprotan desinfektan, Rabu (18/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh anggota Urkes Polres Landak dengan didampingi oleh Kapolres Landak Ade Kuncoro Ridwann Wakapolres Landak, Kabag Ops dan Paurkes Polres Landak.

Penyemprotan dilakukan dari pintu masuk Mapolres Landak, dan memfokuskan kepada Pelayanan Publik seperti ruang SPKT, ruang SKCK, ruang SIM dan ruang kerja anggota.

Kapolres Landak mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan Polres Landak adalah upaya untuk memastikan pelayanan publik dan ruangan kerja anggota tidak terganggu dari bahaya ancaman segala penyakit, menjaga kebersihan serta kenyaman bagi masyarakat dan anggota personil Polres Landak.

“Kita laksanakan penyemprotan disinfetan di ruangan pelayanan publik sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease. Tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai upaya dari Polres Landak untuk memberikan kepastian akan rasa nyaman dan kebersihkan kepada masyarakat,” tambahnya.

Di tengah mewabahnya Virus Corona, AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Landak untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasa. Mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta menjaga stamina tubuh masing-masing dengan berolahraga sehingga meningkatkan anti body untuk mencegah penyakit termasuk virus Corona. (Wahyu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini