|

Cegah Covid 19, Kapolsek Mandor Gandeng Muspika Gelar Apel Konsulidasi

Apel Konsulidasi Penyegahan Virus Corona

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menggandeng Muspika Kecamatan Mandor dengan menggelar Apel Konsulidasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di halaman Polsek Mandor, Senin (23/3/2020) malam.

Apel ini dihadiri oleh Camat Mandor Erik Sonetus beserta staf dan Danril Mandor Kapten Inf Bambang bersama personilnya serta seluruh personil Polsek Mandor.

Kapolsek menjelaskan apel ini dilakukan untuk menindaklanjuti anjuran pemerintah pusat agar masyarakat mengurangi kegiatan yang melibatkan kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Pemerintah sudah sangat tegas dalam hal ini, mengingat dampak yang timbul akibat virus ini sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 ini harus diputuskan," ucapnya.

Dalam apel ini muspika kecamatan Mandor sepekat untuk melakukan patroli bersama serta melakukan imbauan kepada warga yang masih berkumpul untuk membubarkan diri.

"Jika masih ada warga yang bandel dan tetap melakukan aktifitas yang tidak penting di luar rumah kami akan lakukan tindakan tegas," terang Kapolsek. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini