|

Streaming Radio Suara Landak

Bikin Bangga, Sosok Joe Taslim Terpilih Jadi Karakter di Game Free Fire

Joe Taslim [Suara.com/Evi Ariska]

Jakarta (Suara Landak) - Aktor Joe Taslim terpilih menjadi salah satu karakter game bertaraf internasional dengan nama karakter Jota di "Free Fire".

Joe Taslim mengaku bangga dilibatkan dalam game Free Fire. Ditambah karakter Jota pun dibuat sesuai dengan profil lelaki 38 tahun ini di dunia nyata.

"Saya bangga jadi bagian dari Free Fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang, karakternya juga dibuat sangat keren," kata Joe Taslim di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Dia merupakan satu-satunya karakter lokal dari Indonesia yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

"Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa di seluruh dunia. 60 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih," ungkapnya.

Lebih jauh Joe Taslim menerangkan, karakter Jota dalam game Free Fire adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dapat dibeli dengan skill Sustained Raids.

"Skillnya setelah dia berhasil mengalahkan musuh dia bisa naikin 40%. Intinya dia keren ya karena dari Palembang," ujarnya terkekeh.

Dengan adanya karakter lokal, Joe Taslim berharap dapat mengenalkan Indonesia kepada seluruh pemain Free Fire yang ada di seluruh belahan dunia.

"Kayak dream comes true lah," pungkasnya.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini