|

Bhabinkamtibmas Terima Ilmu dari Dinas Pertanian dan Perkebunan

Kapolres Landak yang memberikan kata sambutan

Ngabang (Suara Landak) - Mengingat tidak lama lagi musim berladang tiba, Polres Landak kerahkan para Bhabinkamtibmas menerima ilmu dari para narasumber terpercaya, Rabu (04/03/2020).

Tidak mau kecolongan, itulah bahasa yang layak disematkan kepada Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro. Bagaimana tidak, demi menjaga daerahnya terbebas dari gempuran asap, sang Kapolres mengundang narasumber dari Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan Kabupaten Landak untuk memberikan bimbingan teknis kepada 51 orang Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Landak.

Kapolres dalam sambutannya menekankan supaya ilmu yang didapat dari para Nara sumber nantinya dapat diaplikasikan kepada daerah binaannya masing-masing.

"Berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat kita, terutama dalam mengolah lahan untuk berladang, jangan bosan untuk bertindak seperti penyuluh pertanian dan Polri hadir mendampingi," tegas Ade dihadapan para BHabinkamtibmas.

Dia juga berkata apabila para Bhabinkamtibmas dapat berperan maksimal maka negeri ini sangat berterimakasih karena terbebas dari bencana asap.

"Polri melalui para Bhabinkamtibmas harus menjadi garda terdepan dalam mendukung pembangunan bidang pertanian dan perkebunan dengan mewujudkan Kabupaten Landak bebas asap," tutup Kapolres.

Hadir sebagai nara sumber Kepala Dinas Pertanian Sahbirin dan Kepala Dinas Perkebunan Alpius dan staf pendamping.

Hingga berita ini diekspose, kegiatan masih berlangsung diruang BKPM Polres Landak. (Suliyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini