|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Stop Pungli di Desa Jambu Tembawang

Kepolisian mensosialisasikan Stop Pungli bersama Perangkat Desa Jambu Tembawang

Air Besar (Suara Landak) - Dalam upaya mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli) di Wilayah Hukum Polsek Air Besar, Kepolisian mensosialisasikan Stop Pungli bersama Perangkat Desa Jambu Tembawang, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, (03/03/2020).

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli kali ini dilaksanakan personal Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Sunardi. Dia mengajak Bagio perangkat Desa Jambu Tembawang untuk mensosialisaikan kegiatan satgas saber pungli di Kabupaten Landak dengan menggunakan banner.

"Kegiatan ini agar perangkat Desa dan masyarakat dapat memahami dan ikut membantu Polri untuk mensosialisasikan dan memberantas pungli, jangan enggan menlapor ke Pihak Kepolisian," ujar Sunardi.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu mengatakan bahwa dengan kegiatan kunjungan dan penggalangan, Kepolisian secara langsung mensosialisasikan kepada masyarakat agar jangan sampai menjadi korban pungli. Kegiatan kunjungan dikatakannya lebih efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dapat menjalin silahturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat.

"Sosialisasi kepada masyarakat agar jangan sampai masyarakat menjadi korban pungli. Laporkan segera apabila menemukan, melihat dan menjadi korban pungli," imbau Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini