|

Inilah Bhabinkamtibmas yang Terima Penghargaan Polisi Teladan Polres Landak

Penghargaan Polisi Teladan

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Viktorius Pridoni meraih penghargaan Polisi Teladan dari Kapolres Landak dengan predikat Juara Pertama pada Apel Kesadaran Nasional di Mapolres Landak, Selasa (17/3/2020).

Upacara Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Waka Polres Landak ini berlangsung tidak seperti biasanya.

Usai upacara, Kompol Herman Setiadi melanjutkan pengumuman nama - nama Bhabinkamtibmas yang terpilih mendapatkan penghargaan dari Kapolres Landak sebagai Polisi Teladan.

Dalam amanat Kapolres Landak yang dibacakan oleh Kompol Herman Setiadi, Kapolres Landak mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada seluruh anggota di manapun saat ini bertugas.

" Yang telah bersungguh - sungguh mendedikasi diri dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak yang sampai saat ini tetap dalam situasi yang kondusif " ujar Kompol Herman membacakan amanat Kapolres Landak.

Kompol Herman juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Landak agar meningkatkan kewaspadaan dan melakukan cegah dini dan cegah aksi. Serta melakukan pendekatan kepada seluruh tokoh di Kabupaten Landak serta dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat.

Adapu 4 anggota Bhabinkamtibmas yang terpilih mendapatkan Penghargaan sebagai Polisi Teladan di Polres Landak terdiri dari juara I Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Viktorius Pridoni, juara II Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo.

Foto bersama para anggota yang meraih penghargaan Polisi Teladan dengan anggota jajaran Polres Landak

Sedangkan juara III Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Dingin Siahaan dan juara IV Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Napoleon.

Keempat Bhabinkamtibmas ini nantinya akan mewakili Polres Landak untuk ajang pemilihan Bhabinkamtibmas sebagai Polisi Teladan di tingkat Polda Kalbar.

" Inilah 4 rekan kita yang mendapatkan apresiasi atau penghargaan atas prestasinya sebagai bhabinkamtibmas terbaik, semoga dengan adanya hal ini dapat menjadi bahan atau pun tolak ukur bagi diri kita dalam mengembangkan diri dan mengukir prestasi," ujar Kompol Herman.

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Viktorius Pridoni saat ditemui mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada unsur pimpinan Polres Landak atas penghargaan yang diberikan.

"Puji Tuhan, saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Kapolres Landak. Semoga apa yang telah saya lakukan dapat membawa kebaikan bagi institusi Polri dan masyarakat," ucapnya. (Bayu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini