|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Mempawah Hulu Sosialisasi Sosial Distancing

Polisi sosialisasikan sosial distancing

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu melakukan sosialisasi sosial distancing (jarak sosial) dalam upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Sosialisasi ini dilakukannya di desa binaan Bhabinkamtibmas masing-masing di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, Kamis (19/3/2020).

Dalam melakukan sosialisasi, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat menerapkan sosial distancing dengan menghindari kerumunan, pertemuan publikbdan tidak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sosialisai sosial distancing ini merupakan perintah dari atasan yang wajib dilaksanakan anggot.Dia beranggapan hal ini diyakini menjadi salah satu cara efektif untuk menekan angka penyebaran virus.

“Sosial distancing ini sesuai perintah, dengan ujung tombaknya Bhabimkamtibmas, dengan harapan menjadi gerakan sosial di masyarakat,” jelasnya.

Polri turut berperan aktif mensosilisasikan sosial distancing kepada masyarakat langsung maupun melalui sosial media, dengan harapan dapat sampai kepada masyarakat. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini