-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Mandor Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Sosialisasi Stop pungli

Mandor (Suara Landak) - Mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli), Anggota Polsek Mandor mensosialisasikan Stop Pungli kepada Zainudin warga Dusun Pempadang Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat (27/3/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigpol Dingin Siahaan yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk tidak melakukan pungli.

"Mengajak masyarakat turut serta berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungutan liar (pungli) dan juga menyasar pejabat dan aparatur pemerintah sehingga tercipta birokrasi yang bersih," ucap Dingin Siahaan.

Dia menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli. Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli.

Zainudin warga Pempadang Desa Kayuara menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan Pungli di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Kayuara.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepadanya.

"Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Anggota Polsek Mandor untuk memerangi pungli," ucap Zainudin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini