|

Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Dengan Perangkat Desa Cegah Covid 19

Bripka Endisa datangi kantor desa

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Endisa melakukan koordinasi dengan beberapa perangkat desa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Mandor, Senin (30/3/2020).

Endisa menjelaskan bahwa koordinasi ini juga terkait penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Indonesia Khusunya diwilayah Kecamatan Mandor untuk mencegah penyebaran Covid 19.

"Direncanakan besok (Selasa, 31 Maret 2020) secara serentak akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan baik itu dirumah ibadah, pelayanan umum serta tempat umum maupun pemukiman warga," terangnya.

Koordinasi ini dilakukan Endisa pada tiga desa yang terdiri dari Desa Semenok, Desa Sebadu dan Desa Mengkunyit.

"Kita jangan underestimate terhadap penyebaran Virus Corona ini, lebih baik kita mengantisipasi terlebih dahulu," ucapnya.

Dia berharap dengan penyemprotan secara serentak ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19, sehingga nantinya masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi.

"Saat ini kita mesti mawasdiri, mencegah lebih baik dan saya harapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah mengenai penanganan Covid-19 ini dan mari kita budayakan pola hidup sehat," pintanya. (Aleksander/Fik)

Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini