|

Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 16 Panoalan

Upacara bendera

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka A.Roberto menjadi pembina Upacara Bendera di SDN 16 Panoalan yang diikuti Kepala Sekolah, para guru dan siswa di Dusun Panoalan Desa Moro Betung Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (16/3/2020).

Bripka Roberto menyampaikan agar setiap pelaksanaan upacara bendera, para murid menggunakan seragam sekolah lengkap dan petugas upacara harus latihan sebagai persiapan. Dia juga mengingatkan pelajar agar lebih giat belajar, tidak bolos serta menghormati guru dan orang tua.

"Sebagai anak pelajar atau sekolah harus mengikuti aturan yang ada di sekolah tidak bolos atau keluar pada saat jam pelajaran berlangsung, anak pintar hormati orang yang lebih tua, guru serta orang tua," tutur Roberto.

Dia turut berterimakasih kepada Guru SD Negeri 16 Panoalan walaupun dengan keterbatasan fasilitas dan kondisi jalan serta jarak tempuh yang jauh, para guru tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya mendidik anak-anak di pedalaman agar bisa menjadi generasi bangsa yang cerdas. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini