|

Bhabinkamtibmas dan Tenaga Medis Melakukan Pengecekan Warga

Didampingi Bhabinkamtibmas, tenaga medis melakukan pendataan

Kuala Behe (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang bersama dengan tenaga medis Poskesdes Engkalong melakukan pengecekan dan pendataan terhadap warga yang baru datang dari Kota Pontianak, Sabtu (28/3/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Heri Candra menuturkan bahwa di dalam pengecekan dan pendataan terhadap warga yang baru datang dari Kota Pontianak untuk mencegah penularan wabah virus Corona.

Setelah dilakukan pengecekan, warga belum menunjukka tanda-tanda terjangkit virus Corona. Tetapi warga yang terdata tersebut diperintahkan untuk tetap berada di dalam rumah selama 14 hari.

"Warga agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan antiseptik setiap melakukan beraktifitas untuk menghindari dari wabah virus Corona," imbau Bripka Heri Candra.

Dia juga menyaran untuk keluar rumah hanya apabila memilikali keperluan mendesak dan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga dengan adanya pengecekan tersebut di Desa Nyayum Dusun Engkalong tidak ada yang terkena wabah virus Corona," ungkap Bripka Heri. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini