-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Bripka Uber Sambangi Warga Sumsum

Bripka Uber kunjungi warga

Mandor (Suara Landak) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Bripka Uber sambangi Edo warga Dusun Sumsum Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (9/3/2020).

Bripka Uber mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi. Serta mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman.

"Agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif, giatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax, serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan," pesan Uber.

Saat melakukan sambang tersebut Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh Edo yang dikunjungi dengan menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat," Edo. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini