|

Misteri Kematian Wanita Bertato di Lembang, Benarkah Anggota Geng Motor?

Mayat wanita bertato (dok polisi)

Jawa Barat (Suara Landak) - Suasana duka menyelimuti kediaman orang tua Intan Marwah Sofiah (20) gadis yang meninggal mengenaskan di selokan di Jalan Raya Lembang-Bandung, Kamis (5/3/2020).

Keluarga korban sempat mendengar kabar, jika anaknya mendapat penganiayaan atau pengeroyokan dan videonya tersebar di grup komunitas motor juga media sosial Facebook.

Hal ini pun diungkapkan langsung ibunda korban, Nita Handayani. Nita sempat ragu, jika anaknya ini masuk dalam geng atau komunitas motor.

"Enggak tahu benar atau enggaknya. Katanya video pemukulan anak saya ada di grup XTC. Saya pun coba cek di facebook atasnama siapa saya lupa, karena sudah diblok," ujarnya di Subang pada Jumat (6/3/2020).

Nita menambahkan, menurut informasi dari teman korban, peristiwa tersebut terjadi karena adanya kesalahpahaman yang menyebut anaknya ikut dalam komunitas XTC, tetapi justru memakai baju Brigez.

"Jadinya dipukulin tapi enggak tahu benar atau enggaknya," ujarnya.

Terpisah, polisi telah memastikan Intan bukan anggota geng motor. Berdasarkan foto-foto yang beredar di whatsapp grup, pihak kepolisian menyebut foto wanita ini banyak memakai jaket salah satu geng motor dan menurut ciri-cirinya sama seperti wanita yang menjadi korban pembunuhan di Lembang.

"Korban ini bukan anggota geng motor, hanya mungkin tergabung saja (hanya ikut-ikutan)," ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Jumat (6/3/2020).

Ada beberapa tato yang menempel di bagian lengan dan tangan jenazah. Bagian lengan kanan jenazah, terdapat tato bergambar menyerupai burung hantu warna merah, hijau dan hitam. Bagian bawah burung hantu tersebut ada tatto bergambarkan menyerupai pot bunga dan bintang-bintang.

Pada tangan kiri korban, juga ada tato yang bertuliskan "F**k My life" yang ditulis seperti tegak bersambung berwarna hitam, panjangnya sekira 10 centimeter. Bagian lengan kiri jenazah juga ada tatto bergambarkan kartun "Stitch" berwarna biru dipadukan warna merah. Di bawah tatto "Stitch" tersebut ada tulisan "Than".

"Korban juga meninggal, bukan karena masalah geng motor," katanya.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini