|

Beri Rasa Aman, Bripka Herman Pam Ibadah Hari Minggu

Kepolisian Sektor Mandor tetap melaksanakan pengamanan ibadah

Mandor (Suara Landak) – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Kepolisian Sektor Mandor tetap melaksanakan pengamanan ibadah hari Minggu di gereja yang ada di Desa Mandor, tepatnya di Gereja Santo Petrus Mandor seperti yang dilaksanakan pada hari ini oleh Bripka Herman, Minggu (1/3/2020) pukul 08.00 WIB.

“Dengan hadirnya polisi memberikan pengamanan pada kegiatan ibadah Minggu di gereja, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman,” tutur Bripka Herman.

Selama pelaksanaan pengamanan ibadah Minggu personel Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan gereja sehingga ibadah bisa terlaksana dari awal kegiatan hingga selesainya ibadah.

Di lokasi yang terpisah Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengatakan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Mandor, disamping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Landak sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya Pengamanan ibadah minggu diharapkan para pengurus gereja dapat menginformasikan terkait dengan situasi keamanan yang terjadi di masing-masing gereja, sehingga bila terjadi hal yang tidak diinginkan cepat diatasi dan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah,” ujar Iptu Anuar. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini