|

Bentuk Karakter, Polsek Mempawah Hulu Beri pembekalan Di SMA Kadesi Tunang

Polisi berikan pembekalan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota pramuka SMA Kadesi Tunang yang tergabung dalam Anggota Saka Bhayangkara Polsek Mempawah Hulu mengikuti Kegiatan rutin pembekalan. Kegiatan ini bertujuan membentuk karakter pemuda berjiwa pramuka dan cinta tanah air Indonesia, Jumat (6/3/2020).

Pamong Saka Bripka Napoleon memberikan materi seputar kebhayangkaraan dan diikuti oleh 50 anggota yang berasal dari SMA Kadesi Tunang.

Saka Bhyangkara merupakan suatu wadah pendidikan guna menyalurkan minat, megembangkan bakat, meningkatkan pengetahuan, kemampuan, ketrampilan, dan pengalaman anggota pramuka dalam berbagai bidang kejuruan.

"Serta memotivasi mereka untuk melaksanakan kegiatan nyata dan produktif sehingga dapat memberi bekal bagi kehidupannya dan pengabdian kepada masyarakat," kata Napoleon.

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengajak anggota saka bhayangkara untuk mencintai lingkungan dan budaya agar kita bisa tumbuh menjadi manusia yg baik dan berguna bagi semua orang.

Bripka Napolleon juga memberikan motivasi kepada anggota saka.

"Jangan jadi manusia biasa, jadilah manusia yg luar biasa," ucapnya.

Dengan di gelarnya pembekalan rutin, masalah pemuda yg sering terjadi terkait maraknya peredaran narkoba yang meresahkan warga dapat diisi dengan hal yg positif. (Napoleon/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini