|

Apel Pagi Sebagai Sarana Sampaikan Perintah dan Petunjuk Pimpinan

Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) – Kanit Sabhara Polsek Mandor Polres Landak Ipda Sudarsum memimpin dan memberikan arahan kepada seluruh anggota dalam giat apel pagi yang rutin dilaksanakan, pada Selasa (3/3/2020).

Pelaksanaan apel secara rutin setiap harinya sangat bermanfaat, selain dapat mengingatkan anggota untuk selalu menyamakan presepsi dalam hal pelaksanaan tugas, dalam apel juga akan disampaikan perintah terbaru yang harus dilaksanakan oleh anggota.

Selain itu dengan dilaksanakannya apel secara rutin akan terbangun soliditas antar anggota dan untuk evaluasi bersama dalam pelaksanaan tugas.

Dalam apel kali ini Ipda Sudarsum menyampaikan beberapa hal antara lain pemberian apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penyampaian informasi giat masyarakat yang akan datang.

Ipda Sudarsum juga tidak lupa memberikan motivasi kepada anggota agar senantiasa semangat melaksanakan tugas, serta menekankan kepada para babinkamtibmas supaya selalu memantau desa binaannya dan melaporkan perkembangan pada pimpinan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan apel secara rutin khususnya di Polsek Mandor, anggota semakin maksimal dalam bertugas, sehingga sungguh terwujud Polri yang benar-benar melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” terang Ipda Sudarsum. (Hrd./Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini