|

Apel Pagi, Kapolsek Mandor ajak Antisipasi Virus Covid 19

Apel pagi di Mako Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) – Anggota Polsek Mandor Polres Landak melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bertempat di Mako Polsek Mandor, Kamis (19/3/2020).

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Mandor menyampaikan, agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan dengan giat dan rutin setiap pagi sebelum ke kantor. Dia juga mengimbau selalu berolah raga sebagai antisipasi secara pribadi untuk mencegah virus Covid 19 yang sekarang sudah masuk di wilayah indonesia.

“Mari selalu cegah penyebaran virus Covid 19 dari diri sendiri dengan perilaku hidup sehat dan rutin berolahraga di pagi hari sebelum memulai aktifitas, dan dikarena wabah virus ini sudah meluas diharapkan kepada seluruh anggota polsek untuk dapat bekerja sama mengajak masyakat untuk prilaku hidup sehat" ujar Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini